> TCP/IP setting di Windows DNSnya merujuk kemana (mestinya ke ISP atau
> Local DNS Server jika ada)?

DNS-nya sudah merujuk ke ISP

> Berapa lama Anda setting keep alive di MDaemon dan DUN (mestinya sekitar
> 5 - 10 menit) ?

Sebelumnya 2 menit, saya sudah ubah menjadi 10 menit, tapi hasilnya tetap
sama.

Kalau saya perhatikan lebih seksama, sepertinya, begitu koneksi terhubung,
langsung putus lagi (cepat sekali, hanya beberapa detik, jadi keep alive
tidak berfungsi). Jadi sebenarnya ketika mdav berusaha me-resolve address,
koneksinya sudah putus.

Thx,
Kwee Jan To

--