Hello Syafril & other members

Saya ada beberapa pertanyaan tentang Content Filter yg ingin saya diskusikan

1. saya ingin mengkondisikan : seluruh outgoing dari [EMAIL PROTECTED]
di copy ke [EMAIL PROTECTED]   CF yg saya buat : Apply this rule to
message in the LOCAL queue if the FROM HEADER contains
'[EMAIL PROTECTED]' Then Copy This Message to '[EMAIL PROTECTED]'

hasilnya setelah saya test outgoing dari [EMAIL PROTECTED] ternyata
[EMAIL PROTECTED] mendapat 2 message yg sama !
setelah saya teliti hal ini terjadi karena saya mengaktifkan archive,
sehingga ketika [EMAIL PROTECTED] kirim mail akan ada 2 message di local
queue (yg satu di kirim ke archive mailbox)

kalau archive saya matikan maka semua berjalan baik,
apakah dapat dijalankan secara bersamaan CF tsb & archive tanpa
[EMAIL PROTECTED] dapat 2 copy message ?

2. jika archive harus saya matikan utk menjalankan masalah diatas,
samakah hasilnya jika saya buat CF : Apply this rule to
message in the LOCAL & REMOTE queue if ALL MESSAGES Then Copy This
Message to '[EMAIL PROTECTED]' ??
karena saya tetap memerlukan archive ;p

3. Saat ini saya menggunakan The Bat! adakah mailklien lain yg cocok
utk "Tukang Pos" seperti kita ?? dan pak Syafril serta teman-teman yg
lain mungkin tauk milis lain(indo) tempat ngumpulnya tukang pos &
ngerumpiin mesin-mesin pos.

4. Gak sabar nungguin Mdaemon Workgroup (Februari ??) karena selama
ini workgroup cuma di dominasi ama exchange & Domino, eh kerio launch
versi anyarnya dan mengklaim mail server non-M$ pertama yg integrated
ama Active Directory detail bisa baca serverwatch.com

--
Best regards,
 Y4nUaR  MD 5.04                          mailto:[EMAIL PROTECTED]

Versi Terakhir : 6.5.2

Kirim email ke