On Fri, 8 Nov 2002 09:04:05 +0800 Y4nUaR (Y) wrote:

> di Mdaemon saya aktifkan Multipop dengan forwarding messagenya..
> jadi misalkan ada email masuk lewat Multipop untuk [EMAIL PROTECTED] maka
> user [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] akan terima juga..
> jadi pertanyaannya.. lebih efektif mana, kita pake forwarding message
> atau content filter itu pak..., baik dari segi resource server atau
> dari segi yang lain pak..???

Seingat saya kita tidak bisa menggunakan Content Filter utk MultiPOP,
lain halnya dg DomainPOP, krn dg MultiPOP message akan langsung masuk di
user folder. Jadi autoforwarding mrpkan pilihan yg tersedia.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.5 under W2K

Moderator      : <mailto:mdaemon-l-moderators@;dutaint.com>