> Create virtual host dg default directory
> drive:\mdaemon\worldclient\html, kemudian set default document
> worldclient.dll.

Maaf pak syafril, pertanyaan saya agak sedikit  melenceng namun masih
berhubungan dg mdaemon nich

dari petunjuk bapak tentang IIS saya coba
adapun langkahnya adalah sbb :
1 check mdaemon setting webmail under IIS.
2. di internet service manager, saya buat new/virtual directory/
3. alias saya isi = webmail
4. directory saya link ke c:\mdaemon\worldclient\html
5. Allow the following saya ikuti standar (hanya 'read' dan  'run script
such as aspi')
6. document/enable default document saya hapus semua dan saya ganti dg
worldclient.dll

waktu saya coba dari client (IE)
http://192.168.1.1/webmail
koq malah keluarnya menu download, bukan webmailnya mdaemon.

kesalahan saya ada dimana ya pak syafril
atas bantuannya saya ucapkan terimakasih

regards
iwan s

Moderator      : <mailto:mdaemon-l-moderators@;dutaint.com>