saya akan menginstall mdaemon 3.5.8 di komputer a , dimana settingannya
sama dengan mdaemon di komputer b(sudah terinstall). bisa gak untuk
memudahkan settingannya, saya  hanya mengcopy confignya aja ( dari pada
saya setting ulang atu2 ;p) seperti Mdaemon.ini
bisa gak ? atau ada cara lain yang lebih mudah, sekalian buat saya backup.
please advise donk..
Thank's
carlo

--