Para members yth.

saya ada masalah nih di mail server saya. Saya pakai mdaemon
v.3.5.Masalah yang terjadi ialah jika seseorang kirim email dari luar
domain saya maka si pengirim email tersebut akan menerima email dgn
subject Returned Mail dan menerima pesan seperti yang tertera di bawah
ini:

The following RAW format message had parsing problems. This message has
been removed from the outbound queue and has not been delivered. Please
check with your email administrator if you need help.

Problem: [RAW] Missing "to <[EMAIL PROTECTED]>"

Kira-kira masalahnya dimana ya? kemudian RAW itu sendiri singkatan dari
apa ya?. Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : 6.5.1

Kirim email ke