On Tue, 26 Nov 2002 10:17:18 +0700 Christianto Tjahyadi (CT) wrote:

> Saya juga mengalami hal yg mirip (message terlampir). Ini terjadi bila
> yg mengirim milis yahoogroups.com.

Oh jadi maksudnya ada error saat terima e-mail ?

> Padahal jelas-jelas email tujuan tsb. dan terdaftar di MDAEMON.

Complete header dari mail yg error spt apa, bisa diperlihatkan.

> Sebelumnya tidak apa-apa, baru terjadi 1 minggu terakhir.

Anda menggunakan DomainPOP ? Jika ya, coba perhatikan apa ada header yg
berubah (bandingkan dg yl) entah perubahan itu dari yahoogroups (tidak
significant mestinya) atau dari DomainPOP Provider Anda (kemungkinan
besar ini yg jadi penyebab) shg perlu dilakukan perubahan setting.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.7 beta a under W2K

Versi Terakhir : 6.5.1

Kirim email ke