SH> Hm...masih pakai fake domain utk intranet ya ?
Ho'oh  karena keterbasan bandwidth yg ndut-ndutann (radiolink)     ;<

SH> Spt yg saya sampaikan diatas, buat filter di client lalu jalan kill
SH> duplicate (pakai mailer yg punya fasilitas itu, spt TB!, Becky atau
SH> sylpheed).
Ini artinya tetep harus dijalanin di client side ;<
kill dupes di TB, sebelumnya user yg outlook saya pasangin plugin dari
sperrysoftware.com utk delete duplikasi, but you know..
every plugin in outlook kalo mao jalanin musti klik tool => option =>
tab-nya plugin = baru klik tombol    hi.. hi..
saya amati pemrograman & plugin di outlook semua seperti itu ;)

SH> Ramein donk :-)
yuk..

SH> Benar, bahkan run comagent yg berfungsi sbg interface antara outlook dg
SH> MDaemon saja mrk masih keberatan :-) (note: ComAgent sebenarnya tidak
SH> mereka pakai cuma sekedar di run saja, user-2x ini masih keberatan dg
SH> munculnya Comagent icon di taskbar).
saya juga keberatan ;)
soalnya saya gak pingin user bingun(user saya beroutlook !), buka imel bisa lewat CA
atao
outlook, eiit bisa nge-chat sama temen.. lho !
akhirnya satu kantor chating gak karuann..  ;(
tukang pos bisa di "sidang" sama management.
saya pikir CA dibikin utk lebih individual, shg tidak terjadi dualisme
di client. seperti kata-kata anda di bawah : "apa benar feature-2x
tambahan atau yg banyak itu penting bagi kita"
mudah-mudahan kolaborasi dg outlook di groupware nanti nggak njlimeet
;p

SH> Akhir-2x ini mulai muncul posting-2x di MDaemon Beta List, yg
SH> mempertanyakan apakah developer memang perlu meresponse 'moron user'
SH> macam itu ?
justru pertanyaan tolol bisa ngasih ide buat developer.

SH> Saya yakin, Anda juga akan sulit utk berpindah dari The Bat! :-)
achh... jangan pisahkan kami ;p

lagi kutakutik kerio network monitor, TOB !
jualan juga ??

--
Best regards,
 Y4nUaR                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Versi Terakhir : 6.5.2

Kirim email ke