On Mon, 9 Jun 2003 18:20:51 +0700 Lucky - Kinara (LK) wrote:

> ya, di tempat saya hanya menggunakan MD Anti Virus pada mail
> server dan Norton AV pada OS, kalo menggunakan fasilitas
> attachment image bisa dibuka dg baik, tp kalo menggunakan
> Insert->picture pada OE 6 maka si penerima baik menggunakan OE/
> Microsoft Outlook tidak dapat melihat image tsb (setting-an
> pada mail client sudah HTML / Rich Text). Dan juga dengan trick
> copy-paste tidak ada effect.

Stl saya pikir-2x, kemungkinan besar Anda terkena tanatos.b (aka
bugbear.b) virus (salah satu indikasinya tdk bisa kirim
attachment).

Tanatos.b ini justru menyerang s/w firewall dan antivirus spt
NAV, Mcafee, FProt, AVP, ZoneAlarm dll (lihat disini
http://www.viruslist.com/eng/viruslist.html?id=60814)
Coba cari serum yg sesuai utk virus ini.

Saran saya kalau pakai MDAV, aktifkan Urgent Update di MDaemon
dan mendaftar ke http://www.altn.com, shg saat ada notify dari
altn.com MDAV akan force to update unscheduler (seingat saya,
saya terima message Urgent Update ini Kamis 5 Juni 2003 sekitar
jam 18:09 GMT +07:00).

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.0 Beta GM4 under
W2K
.

Versi Terakhir : 6.7.9.1

Kirim email ke