On Wed, 11 Jun 2003 08:04:46 +0700 Bambang Irianto Wijaya (BIW) wrote:

> Hebat sampai ingat menitnya juga, ini melihat log atau momorinya yg OK
> :-)

Itu dari memori krn kebetulan pernah posting, membandingkan dg urgent
update yg didapat dari deerfield.com dan kaspersky-labs.com.
Yg dari deerfield.com datang lebih dulu (sekitar jam 17:28 GMT +07:00)
cuma yg ini useless krn pada saat itu di server mereka belum ada update
files-nya.

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.0 Beta GM4 under W2K
.

Versi Terakhir : 6.7.9.1

Kirim email ke