> Ada beberapa client di tempat saya ketika mengirimkan email dengan
> Attachment yang cukup besar, maka client tersebut mendapatkan pesan
> Transient Delivery Failure'.

Transient delivery failure artinya Temporary failure bukan fatal,
MDaemon akan requeue ulang.

> Apakah ini disebabkan oleh attachment yang besar atau ada setting yang
> kurang yang saya lakukan. Untuk lebih jelasnya saya lampirkan potongan
> scriptnya.

Potongan log tdk memperlihatkan timer dan session di sebelah kiri, shg
tdk kelihatan brp lama koneksi sbl terjadi time out.
Berapa besar setting timer "SMTP and POP session Timer Time Out " ?

Maksud bapak setting timer yang terdapat pada 'Primary Domain Configuration' tepatnya
SMTP and POP session timeout after?. Kalau itu settingnya sebesar 30 menit.

Versi Terakhir : MD 6.8.0, LD 2.1.0, WA 2.0.4, MDAV 2.1.9, MDGW 1.0.4

Kirim email ke