On Mon, 23 Jun 2003 09:44:42 +0700 (SE Asia Standard Time) Mardi S
Sihaloho (MSS) wrote:

> Saya sudah mensetting timer yang seperti bapak sarankan pada saya,
> tapi kok masih ada saja ya client menerima pesan 'Transient Delivery
> Failure'. Padahal email client tersebut tidak besar. Mungkin ada
> solusi yang lain pak.

Lho kan bisa saja destination host domain sedang sibuk atau sedang down
untuk maintenance, atau link kesana sedang putus, MDaemon akan retry to
sending.
Kalau tidak ingin user mendapat notification bahwa first attempt of
delivery failed, dimatikan saja fasilitas tsb.

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.3R under W2K
.

Versi Terakhir : MD 6.8.0, LD 2.1.0, WA 2.0.4, MDAV 2.1.9, MDGW 1.0.4

Kirim email ke