On Fri, 11 Jul 2003 08:58:22 +0700 Syafril Hermansyah (SH) wrote:

> Saya tambahkan sedikit tips, krn nampaknya member disini merasa
> kerepotan dg spam/ham training ini, padahal ini bukan kerjaan yg
> berat-2x amat :-)

Oh satu tips lain yg lupa saya sampaikan, dan tips ini hanya untuk yg
sering terima mail menggunakan Asian Language (Chinese, Japanese, Korean
dsb).

Edit \\mdaemon\spamassassin\rules\user_prefs.template

hapus semua tanda #  dari list dibawah ini :

# score HEADER_8BITS            0
# score HTML_COMMENT_8BITS      0
# score SUBJ_FULL_OF_8BITS      0
# score UPPERCASE_25_50         0
# score UPPERCASE_50_75         0
# score UPPERCASE_75_100        0

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta B under W2K
.

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.0, MDGW 1.0.4

Kirim email ke