Syafril Hermansyah> Lihat menu Miscl. Options | Server, disitu ada menu Data Transfer
Limit,
Syafril Hermansyah> isikan 2000 KB utk 2 kolom yg ada.

Pak  Syafril,  kalo  saya misalnya mau setting MDaemon agar hanya bisa
terima  email  yang besarnya maks 2 Mbyte bisa gak? Kalau bisa, gimana
caranya?  Masalahnya  begini,  pernah kejadian bos kami gak bisa kirim
email  (harus  antri/menunggu),  krn  ada  email masuk yang besarnya 3
mbyte yang di-CC juga ke 4 account email di server kami.
Trims.

--
Best regards,

Stefanus Deddy
<< [EMAIL PROTECTED] >>

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke