Wednesday, July 16, 2003, 3:14:41 PM, you wrote:

> Lihat menu Miscl. Options | Server, disitu ada menu Data Transfer Limit,
> isikan 2000 KB utk 2 kolom yg ada.

Pak, cara yg Pak Syafril jelaskan di atas khan berlaku untuk semua
user. Gimana caranya kalau pembatasan quota email tidak sama pada semua
user. Misalnya ada 2 user yang diperbolehkan mengirimkan email sampai maks
10Mbyte, sementara user yang lain hanya dibatasi maks 2Mbyte saja.
Terima kasih.

--
Best regards,

Stefanus Deddy
<< [EMAIL PROTECTED] >>

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke