On Fri, 18 Jul 2003 14:29:58 +0800 Y4nUaR (Y) wrote:

> Betul Pak...

Pakai versi berapa ?
Nampaknya groupware cuma dipakai utk groupware task saja (event, task
scheduling) sementara mail masih tetap pakai POP ?

> Bukannya file .pstnya yg hilang pak...(itu .pst file cuma di pindah).
> yg hilang itu share contactnya...(baik di local outlook maupun di
> Server Mdaemonnya), di cari di Mdaemon account-->>
> share folder. (hilang juga..)
> saya pernah baca tread di milis "gw-support List Member" tp udah
> kehapus duluan.. :(.
> ada solusi untuk tracking dimana errornya pak dan kembaliin contact2
> itu pak..??

Seingat saya tidak, krn itu berkaitan dg linking, krn folder/file
dimaksud dipindah maka linking menjadi lost.
Mungkin bisa dilihat/perbaiki melalui registry, tp saya tdk yakin.

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta B under W2K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke