Jumat 15/08/03 10:40 Syafril Hermansyah Menulis :

> Sejak NT4, W2000 lalu sekarang w2003 saya tdk pernah tahu kalau
> scheduling di MDaemon terkait dg Windows Phone Book ?
> Kan di MDaemon sudah ada event scheduling sendiri, gunakan saja itu.

Sorry masih ada pesan error saat klik RAS-Setting edit/create profile.
Pesannya sbb :

Can't load phone book files
Eroor 621: the system could not open the phone book file.

Memang  kelihatanya tidak ada kaitanya antara MD + Windows Phone Book,
tapi saya masih belum explorer hal ini.

BIW
Dibuat Tanggal : 15 Agustus 2003 11:13:49

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke