Dear all,
Saya mau tanya tentang mdaemon 6.5. Sebelumnya saya menggunakan OS win98
dengan mdaemon 3.5 untuk me-manage 50-an user account dengan memakai
fasilitas multipop, dan lancar-lancar saja. Namun sejak saya migrasi ke
win2000 server memakai mdaemon 6.5, beberapa user saya ada saja yang
terkunci accountnya..dengan pesan error di OE ..user locked.., hal ini
setiap hari terjadi.. solusinya saya stop lalu saya start ulang
mdaemonnya..dan itu berjalan normal kembali. Tapi capek juga kalo setiap
hari harus melakukan hal seperti itu. Mungkin ada solusi dari rekan-rekan.
saya tunggu advise nya...

terima kasih.

---