On Sun, 31 Aug 2003 15:22:07 +0700 Dedin (D) wrote:

> Udah saya coba pake IMAP, ternyata Bapak benar memang, bisa saya
> lakukan. Cuma saya mo tanya lagi neh, gimana ya cara menginstall
> ComAgent yang dimaksud?

Comagent bisa didownload melalui worldclient.
Login melalui worldclient (webmail), masuk ke options menu nanti ada
link untuk download comagent. Atau ambil langsung dari
\\mdaemon\worldclient\comagent.exe.

Jalankan/install saja aplikasi tersebut, nanti akan muncul comagent icon
di system tray, right mouse click untuk melihat menu apa saja yg ada,
tinggal ikuti menunya (mudah dimengerti kok).

Running MDaemon 6.9.0 Beta A under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke