On Fri, Sep 12, 2003 at 02:07:19PM +0700, Ahmad Musyafak wrote:
> Masalahnya lagi saya coba kirim dari yahoo ke account saya di telkom.net
> masih bisa sampe walaupun lama. juga ke telkom.co.id bisa juga padahal
> sama-sama jaringan telkom yang dipakai.??

bagi rekan-rekan isp yang ngikut milis ini. mohon dengan
sangat menghentikan aksi memboikot paket icmp. minimal,
kalau aksi tsb. anda stop, lebih memudahkan pelanggan
anda untuk tracing problem.

janganlah kita menambah panjang daftar orang-orang idiot
bangsa sendiri hi..hi..hi..

-speed

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4