Dear All,

Saat ini saya menggunakan MDaemon v6.0 dan jalan menggunakan NT4 service pack 4. Untuk koneksi ke clients saya menggunakan IMAP, jadi mailbox semua user tersimpan di server MD.
Untuk koneksi saya menggunakan ISDN dialup (dulu dialup standard tapi bukan ISDN - NT1+TA menggunakan USB port). NT4 tidak support dengan USB tapi serial. Agar support dengan USB, saya berencana ganti OS ke Windows 2000.
Yang saya tanyakan adalah:
1. Dapatkan MD v6 jalan di W2000 ?. Saya dengar kalau MD jalan di W2000 banyak terdapat masalah, apakah ini benar ?.
2. Bila ganti OS W2000, apakah saya harus install ulang MD tsb & buat account lagi? Bagimana caranya mengkopi mailbox tsb di MD yang baru?.
3. Apakah ada pengaruhnya koneksi dialup standart dengan ISDN terhadap MD ?

Mohon bantuan cepat karena ini URGENT. Terimakasih

regards,
Janar

Arsip          :
Moderator      :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke