FYI, saya pengguna MDaemon 3.01 dan saya pindah dari NT 4.0 SP6 ke Windows
2000 SP4 sejak 1 bulan ini. Awalnya memang ada kendala2 karena info teknis
yang saya terima kurang lengkap, namun setelah rampung ternyata migrasi
seperti itu bisa dijalankan dengan sangat mudah, koq. Sejauh ini sepertinya
semua lancar2 saja di W2K, tuh....

> Ya.

> Mestinya malah jalan lbh bagus dpd di NT4 (kecuali salah setting O/S)
> :-)

> Di server lama, ubah Mdaemon service menjadi "run as application", stl
> itu stop MDaemon dan copykan seluruh direktori \\mdaemon ke server baru
> (pastikan pathnya sama, kalau tadinya ada di server lama ada d:\program
> files\mdaemon, maka di server barupun demikian halnya).
>
> Install Mdaemon (dari file instalasi Mdaemon) langsung diatas direktori
> yg dicopy tadi. Setelah server run, ubah status MDaemon menjadi service.

> [...]

Kirim email ke