On Fri, 13 Feb 2004 08:06:50 +0700
Sri Agus Wijanarko wrote:

> Setelah saya cek di POP.log nggak ada message lain selain itu.

Cari di routing log.

> Agar ini nggak terjadi lagi apa yang harus saya lakukan pak ?.

Harus dicari tahu dulu penyebab persisnya apa, baru bisa dilakukan
action. Kalau kita hanya menduga atau mendasarkan diri pada symptom maka
probabilitas melakukan action dg benar adalah kecil.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta RC2 under W3K

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke