On Mon, 1 Mar 2004 08:58:19 +0700
Sri Agus Wijanarko wrote:

> Dari dulu sampai sekarang option "leave message on server" dalam
> keadaan tidak dipilih pak
> Apakah pengertian option ini "meninggalkan message di server" pak?.
> kalau memang ya --> berarti saya tidak meninggalkan message di mail
> server hosting saya.

Hmm...kalau begitu POP servernya yg terlambat atau lupa mendelete mail
yg tlh di mark delete, hal ini sering terjadi kalau mailhoster
menggunakan Qpop yg tidak mengaktifkan "server mode".

> Apakah saya perlu mendelete semua file di \\mdaemon\app\uidl* dan
> proses download lagi pak?. bagaimana dengan pengaruh yang
> ditimbulkannya.

Mail lama akan di download ulang oleh MDaemon Anda sekaligus
mendeletenya dari server hosting.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta GM1 under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.4

Kirim email ke