Pak Syafril dan rekan-rekan lainnya,
Saya mau Tanya bisa nggak Email Server Mdaemon terhubung dg DB Oracle,
jelasnya mungkin begini, Manajer saya menginginkan data-data Asset
diantaranya licensi software-software yang kita miliki yang masa
berlakunya sudah mau akan berakhir, yang terdapat dalam database Oracle,
secara otomatis database/aplikasi oracle yang dibuat dapat secara
otomatis mengirimkan email ke email PIC (personal In Charge), pada
aplikasi Oracle pada saat dijalankan terdapat pesan error (MAPI is wrong
Location), Ada nggak di Mdaemon server fasilitas MAPI ? dan MAPI itu
sendiri apa? Seingat saya di Microsoft Exchange server pernah lihat ada
fasilitas MAPI tapi saya nggak tau fungsinya.
Mohon bantuan dan pencerahannya.

Salam,
Iwan

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.4

Kirim email ke