Yap, ok mungkin akan saya coba dulu,
Thanks buat semuanya

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Hianoto Santoso
Sent: 24 Februari 2004 14:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [mdaemon-l] Koneksi dari Dataase Oracle

At 02:13 PM 2/24/2004, you wrote:
>Saya mau Tanya bisa nggak Email Server Mdaemon terhubung dg DB Oracle,
>jelasnya mungkin begini, Manajer saya menginginkan data-data Asset
>diantaranya licensi software-software yang kita miliki yang masa
>berlakunya sudah mau akan berakhir, yang terdapat dalam database
Oracle,
>secara otomatis database/aplikasi oracle yang dibuat dapat secara
>otomatis mengirimkan email ke email PIC (personal In Charge), pada
>aplikasi Oracle pada saat dijalankan terdapat pesan error (MAPI is
wrong
>Location), Ada nggak di Mdaemon server fasilitas MAPI ? dan MAPI itu
>sendiri apa? Seingat saya di Microsoft Exchange server pernah lihat ada
>fasilitas MAPI tapi saya nggak tau fungsinya.
>Mohon bantuan dan pencerahannya.

Lho, sorry saya punya pemahaman:
Anda punya table daftar license software2 di Oracle Database, lalu
pengen
punya suatu aplikasi yang secara otomatis mengirimkan e-mail untuk
software2 yang license-nya mau habis.

In that case, Anda cukup develop suatu aplikasi (pakai apapun Ok, Oracle
Developer, VB, VFP, Delphi, or whatever) yang mencari daftar aplikasi
yang
mo' habis, lalu kirim e-mail via SMTP ke PIC.

Silakan cari component yang bisa SMTP di bahasa pemrograman yang
Anda pakai.  Bilamana Anda pakai Delphi, bisa coba Indy, ICS, Synapse,
etc

Salam,
Hian

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.4

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.4

Kirim email ke