On Thu, 18 Mar 2004 12:54:17 +0700
Anto wrote:

> notification sender/recipient sudah ngk saya centang om.

Lalu apakah end user masih terima notification itu, atau hanya Anda sbg
postmaster ?

> tapi virus itu masih kirim ke e-mail yang yang ada di mailserver saya gitu.

Ada pilihan lain sih ... jangan connect ke internet :-)))

Kan tadi rekan-2x lain sudah kasih tahu bahwa yg kirim mail itu virus, dan virus
itu mendapatkan email address @domain-anda.co.id dari Address Book PC yg
terinfeksi Virus, tentu sangat sulit melarang PC orang lain sedunia tidak boleh
terkena virus dan jika kena virus tidak boleh kirim mail ke domain Anda atau
tidak boleh memasukkan [EMAIL PROTECTED] di address book mereka.

Worm virus dan spammer sekarang makin canggih, dia juga bisa baca email address
dari bounce message yg menyertakan complete original message (makanya di MD 7.0
diberikan fasilitas utk stripe original message dari bounce message, hanya yg
perlu-2x saja yg disertakan).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0.1R Preview under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.0.0, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke