On Thu, 18 Mar 2004 13:17:03 +0700
Anto wrote:

> hanya ke saya sebagai Admin

Ya sudah benar to ?

> itulah masalahnya,jadi tiap hari mailserver saya remove e-mail yang di
> tujukan ke salah satu acount.

Bisa saja Anda disable notify ke Administrator sekalian, tp nggak benerlah krn
Andakan memang digaji utk terima mail begituan (plus dimarahin Boss kalau perlu)
:-)

> mungkin perlu coba mdaemon yg v7

Kata orang "mencoba tidak berdosa" kok, hanya perlu lakukan backup dulu terhadap
konfigurasi MDaemon lama (diluar user folder), shg saat revert back ke versi 6.x
bisa restore dari backup krn bbr database di MD 7.0 berbeda dg versi sebelumnya.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0.1R Preview under W2K3

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.0.0, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke