Friday 4/2/2004 10:49 AM iwansubiantoro Menulis :

> pak, setelah mdeamon saya update ke versi 7.01
> kenapa saya engak bisa tambah user baru ya
> pesannya "the password is missing invalid "  strong password  bla..bla..
> bla..
> saya masukkan password sesuai ketentuan tapi kenapa engak mau sebelumnya
> versi 6.85 oke2 aja kok

Pak coba disablekan fasilitas strong password, kemudian test lagi.

Pak  Syafril,  dari sekian pertanyaan yang saya simak di milist ini yg
banyak  ditanyakan  adalah  "kenapa saya tidak bisa tambahan user baru
setelah  upgrade  ke  versi 7.x". Ini kan jadi tanya "?". Sudahkan hal
ini direview oleh altn ?

BIW
Dibuat Tanggal : Friday, April 02, 2004 10:52:27 AM

Versi Terakhir : MD 7.0.1, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke