On Fri, 2 Apr 2004 10:58:46 +0700
Bambang Irianto Wijaya wrote:

> Pak  Syafril,  dari sekian pertanyaan yang saya simak di milist ini yg
> banyak  ditanyakan  adalah  "kenapa saya tidak bisa tambahan user baru
> setelah  upgrade  ke  versi 7.x". Ini kan jadi tanya "?". Sudahkan hal
> ini direview oleh altn ?

Sudah, dan hal itu hanya terjadi di ignorant member yg tidak baca release note
lalu sdh dikasih tahu lewat milis tp nggak dibaca, malah nanya ulang :-(

Kalau Anda pakai Windows 2003 atau latest linux distro, strong password ini by
default aktif. Untuk MDaemon hal ini diterapkan setelah banyak kasus "dictionary
attack" (non-user mencoba-coba login via pop/imap/webmail), Listserver inipun
tidak luput dari dictionary attack yg umumnya datang dari china.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0.2R beta D under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.0.1, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke