On Thu, 10 Jun 2004 15:52:44 +0700
Naufal wrote:

> dengan kata lain berarti proses tersebut dari malam sampai pagi ngak
> selesai....

Ya.

> betul mas saya install Norton coorporate juga dalam server tsb,
> saya telah melakukan cek virus di server tsb dengan NAV ternyata memang
> terdapat virus... mungkin ini yang menyebabkan bentrok.

Di NAV set Real Time Scanning dan scan scheduler untuk Exclude folder \\mdaemon,
lengkap dg subdirectory. Kalau pakainya MDaemon 7.x, juga exclude folder
c:\windows\temp. Kalau sebagian directory MDaemon ada partisi lain, di exclude
juga.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.1.1R beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.0, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke