On Tue, 13 Jul 2004 18:08:22 +0700 Stefanus Deddy (SD) wrote:

> Mngkn-kah ada pengaruhnya dgn software Antivirus yg saya install di
> server? Saya pakai MDAV untuk MDaemon & AVG 7.

Losuhu dari Kaypang pernah ngomong "tingkat tertinggi dari ilmu lweekang
(penyaluran tenaga murni) adalah be KISS (Keep it Simple and Safe) bukan be
Secured". Kalau menuruti nasehat Lotoa yg pengalaman malang melintang di Bulim
puluhan tahun itu, maka Anda harus remove AVG dan buang segala "gembok-2x"
lainnya dari server Anda.

Running MDaemon 7.1.2 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke