On Sat, 25 Sep 2004 14:06:51 +0700 Hianoto Santoso (HS) wrote:

[ ...]

> Satu hal lagi saya ingin konsultasi, apakah dalam memberikan nama
> suatu produk, kita diperbolehkan menggabungkan registered name
> dari perusahaan lain ??  Contoh, aplikasi tersebut skrg saya namai
> OutlookSize, tapi saya khawatir bisa menimbulkan masalah dikemudian
> hari.. mohon masukan rekan2 untuk masalah ini..

Mestinya tidak masalah, spthalnya Outlook-fix-quote sekarang ini.
Kalau mau di share bisa kirim ke saya dan nanti saya upload ke
ftp://ftp.dutaint.co.id/freeware/mailclient/utility

Running MDaemon 7.2.1 R beta D under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Kirim email ke