Pak, semua e-mail yang diterima dari luar di MDaemon saya seperti ditahan di local queue dan tidak diteruskan ke mailbox msg2 pengguna. Kenapa bisa begitu yaa....
Saya pake MDaemon 7.1 , dulunya ada Symantec AV CE (disabled), MDAV (trial) dan kemudian sekarang dipasang MailScan 4 for MDaemon.

MDAV kemudian diuninstall (karena expired dan bikin error), tapi kemudian semua e-mail jadi numpuk di Local Queue. Symantec diuninstall tetap aja sama.... Kenapa bisa begitu yaa? Apa MailScan 4 nggak cocok untuk MDaemon??

THX,
YRS

Arsip          :
Moderator      :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Kirim email ke