> Size limit itu penting utk menjaga server kita tdk di salah gunakan
> oleh user yg
> egois dan absurd (dipikir mail adalah media paling cocok utk kirim size
> besar
> dan seluruh dunia menerapkan smtp size unlimited spt dirinya). Hakekat
> mail
> adalah media komunikasi utk saling bertukar kata bukan bertukar data
> (besar);
> utk tukar data (besar) lbh cocok menggunakan ftp/http.

Dear Pak Syafril and rekan2, :)

Saya perhatikan, apabila kita attach file sekitar 1.1 MB ke suatu email
kosong, maka ukuran email tsb akan menjadi sekitar 1.5 MB.

Apakah penambahan ukuran file di email ini menggunakan ratio yang pasti
or tergantung tipe file yg di attach?

Kira2 bagaimana cara menghitungnya?

Thx.

Suwanto

Versi Terakhir : MD 7.2.3, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke