On Wed, 27 Apr 2005 16:29:44 +0700
Evin Yulianto wrote:

> jd gini pak, kemaren2 mail [EMAIL PROTECTED] gak masalah untuk terima
> multipop, nah baru kemaren ama hari ini user dian_wf gak bisa nerima email
> dari [EMAIL PROTECTED] tp dari mail lain tidak masalah, makanya saya coba buat
> account baru [EMAIL PROTECTED] yg multipop sama dengan user dian_wf,
> saya kira dengan account lain, mungkin mail dari [EMAIL PROTECTED] bisa masuk,
> tapi tetep tidak masuk juga

Oh gitu, kalau dari multipop log sih terlihat tidak ada mail yg didownload
karena tidak ada email baru (Anda set leave copy message on server ?).
Test saja dg kirim mail ke [EMAIL PROTECTED] dari public mail server apa
saja, lalu check lagi hasil multipop di account test.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0.2 Beta B under W2K3

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 8.0.1, LD 2.1.0, WA 3.1.0, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke