Selamat siang pak.
saya mau tanya mengenai penempatan mailbox user.
Dikantor saya ada 200 user yang 95 persen memakai waroldclient. jadi semua
data email disimpan di server email.
Bagaimana penempatan mailbox users tersebut, apakah disimpan dalam 1 drive
khusus yang langsung tersimpan dalam
struktur root, atau dibawah drive://mdaemon/user? karena setiap saya akses
windows explorer selalu membuat lambat
server. Atau apakah mailbox user tersebut harus dipecah.... memang semuanya
tergantung kepada o/s windowsnya, apakah di
windows sendiri ada pembatasan untuk mendapatkan nilai-nilai yang optimal?
Rata-rata setiap user memiliki total mailbox antara 200 - 400 mb. Terima
kasih.

Versi Terakhir : MD 8.0.3, LD 2.1.0, WA 3.1.3, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.1

Kirim email ke