Wednesday 6/29/2005 2:13 PM Erwin Wrote:

> Terakhir neh, masalah maintenance!
> untuk mengatasi backup email, gunakan aja fasilitas Archival method yg ada
> di email server mdaemon, aktifkan dan gunakan dengan baik, maka dijamin
> ampuh, dimana data2 email user yg 'kebetulan' hilang di PC-nya bisa
> ter-restore...masalah anda bisa terpecahkan kok, dibandingkan dengan anda
> menggunakan webclient atas semua users-nya.

Sorry  saya  masih  pakai MD versi kuno :-(, setahu saya Archival akan
menyimpan  semua  message  dalam  1  folder  tertentu, jadi akan sulit
(baca: butuh cukup waktu) untuk mencari message x untuk user y.

Pengalaman:  backup  data  17GB saja kalau fullbackup pakai tape butuh
waktu 3-4 jam, atau mungkin tape backupnya sudah kuno :-).

--

Kind Regards,
BIW

Versi Terakhir : MD 8.0.3, LD 2.1.0, WA 3.1.3, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.1

Kirim email ke