On Thursday 23 March 2006 13:50, Ade Yolando S wrote:

> Ma'af, sekarang sudah diinstal utilitynya.

Thanks, keren kan :-)
Utk yg member lain yg dulu sdh pernah download utility yg sama coba
diupgrade ke versi terakhir di link yg saya berikan tadi, sdh ada
perbaikan soal "on behalf bla bla bla" utk mail yg berasal dari
mailing list dg sender header.

> Thanks saya akan coba cari dan down load salah satunya (mungkin
> Sypheed-Claws).

Download dari sini :
main-branch : http://sylpheed.good-day.net/en/
claws-branch : http://claws.sylpheed.org/downloads.php

> Lho ? Maksudnya misalnya user A mau lihat apakah emailnya di
> forward atau tidak bagaimana ? kalo di menu worldclient yang
> disebut bukannya untuk memforward ke destination lain.

Memang.
Skr kalau misalnya Anda set userA autoforward ke accoutnya Boss,
maka userA akan tahu bhw mailnya di sniff.
Kalau Anda pakai content filter maka tidak terlihat.

> Saya coba buat satu email kemudian saya autoforward tapi di
> to/from addressnya engga ada yang aneh.

Coba perhatikan lagi, mestinya To: nya tidak ada email-address Anda
tp toh Anda terima mailnya.
Disable "automatic name checking option" spy Anda bisa lihat email
addressnya bukan sekedar Real Name part (defaultnya MS Mail
Family).

> Pada header mail yang di forward dengan yang tidak di forward
> tidak ada bedanya. Disini kami forward dengan menggunakan
> fasilitas MDaemon server pada account manager.

Lihat lagi yg jeli, apa benar address di header tsb ditujukan ke
[EMAIL PROTECTED] ?

> Sepertinya pada MS menggunakan rules dan sudah dibuatkan folder
> dan rulenya bisa jalan. Thanks.

ha..ha... coba dulu aja lakukan forward account yg high traffic dan
lebih dari satu account yg diforward ke Anda,  kalau account ybs
banyak subscribe ke mailing list akan lbh baik lagi....nanti baru
komentar lagi :-)

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0 beta S under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 8.1.5, LD 2.1.0, WA 3.1.7, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.5

Kirim email ke