> Ya, bahkan utk multipop pun jalan juga.
> Kalau koneksinya lambat (misalkan dial up) sebaiknya rule set di
> spamassassinnya dipilih yg tidak melakukan DNS query.
Belakangan ini hampir semua email yang ditarik oleh mdaemon dikategorikan spam oleh mdaemon saya, termasuk email yang datangnya dari dutaint.com. Apakah saya salah melakukan setting untuk spam filter tersebut?. Settingan yang saya lakukan adalah :
1. pada bagian spam filtering saya mengaktifkan ' flag the message.....', 'dont filter message sent...','dont filter emssage from...','automatically filter...'.
2. pada bagian heuristic saya mengaktifkan 'enable heuristic...','show heuristics...','insert a tag' untuk 'A message...or equal to =5', 'SMTP rejects... or equal to =15'.
3. pada bagian bayesian saya mengaktifkan 'Apply bayesian....','Enable bayesian...' dan saya membuat folder spamlearn sama hamlearn untuk menampung yang dikategorikan spam dan yang tidak.

Mohon bantuan dan informasinya untuk melakukan setting spam filter tersebut. Dan bagaimana caranya agar email seperti dari dutaint.com tidak diberi tanda 'spam....'. Dibawah email dari dutaint.com yang dikategorikan spam oleh mail server saya.

-----------------------
From:  Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>  Add Address to Address Book
To:  <mdaemon-l@dutaint.com>
Date:  06/01/2006 08:25 AM
Subject:  [***SPAM*** Score/Req: 15.30/05.00] [mdaemon-l] Spam

Salam,

Mardi

Arsip          :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 9.0.2, LD 2.1.0, WA 3.2.2, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke