Saya coba akses pakai Internet Explorer di MDaemon Server ke
www.kaspersky.com tidak ada masalah, tidak perlu pakai username dan
password.
Di setttingan firewall sudah dibuka untuk service HTTP, HTTPS, FTP, DNS,
SMTP untuk mail server ini.
Kira-kira ada yang dicurigai lagi? Apakah perlu saya uninstall dan install
lagi MDAV-nya?

Mohon pencerahannya sekali lagi, Pak Syafril.

Terima kasih sebelumnya.

Dibyo

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke