Pak Syafril,

On Friday 17 November 2006 11:40, Syafril Hermansyah wrote:
> Coba lihat setting antivirus updater, di tab menu connection
> apakah sudah terset "use Internet settings from control panel".
Sudah diset seperti itu....

> Lalu di tab menu proxy dikosongkan (kalau tdk ada proxy atau
> bypass proxy) sementara use passive mode ftp transfer enable.
Menu proxy memang kosong dan 'use passive mode ftp transfer' sudah dienable

>Satu hal lagi, lihat URL setting, pastikan tidak ada yg
>pakai ..../updates_x, gunakan yg standard saja .../updates atau
>updates_ext
Settingannya sudah seperti apa adanya....

Saya coba utak-atik di server MDaemon lainnya yang sebelumnya normal atau
tidak ada masalah untuk update MDAV, ternyata sekarang ikut bermasalah.
Saya hanya coba utak-atik di settingan Internet Explorer di bagian Security
untuk Internet, setelah saya Custom Level dan saya pilih Medium dan tekan
Reset, ternyata setelah itu di server tersebut juga failed terus untuk
updatenya....:(

Please, help me Pak Syafril.....

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke