On Tuesday 28 November 2006 09:38, Anto wrote:
> Dari hari kemarin beberapa client saya ada yang terima email
> dalam bentuk iklan ( spam ), bagaimana ya caranya kita mengatasi
> spam ? adakah log untuk analisa tentang spam ?

Lihat ke spam log dan aktifkan "show heuristic result within SMTP
session transcript" shg di smtp-in log juga akan terlihat detail
scoringnya.

> saya memakai mdaemon 8.1, wins 2000 server

SA di MD 8.1 blm sanggup handling spam mail yg isinya gif picture,
pilihannya masukkan.gif kedalam attachment restriction dg action
quarantine (utk tindakan jaga-2x).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 Beta RC1 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke