On Tuesday 28 November 2006 11:09, Anto wrote:
> cara memasukkan mail spam ke bayesian learning bagaimana Pak
> Syafril ?

Lho gampangkan, di worldclient tinggal pilih semua spam message lalu
click icon "ini spam" (kalau Mdaemon lama pakai menu move).

> ada ngk cara lain selain memasukan mail spam ke
> bayesian learning satu per satu ?

Banyak caranya, tinggal masalah kreativitas saja.
Misalkan dari pop client, kalau di MD 9.5.x bisa select semua spam
mail lalu forwardkan as attachment ke [EMAIL PROTECTED]
(MDaemon lama harus satu persatu attachmentnya).

Menggunakan IMAP tinggal di move spt cara yg digunakan worldclient
diatas.

Cara lain lagi (yg sering saya gunakan utk kirim banyak file
sekaligus), semua spam.msg (Anda bisa save semua spam message ke
local disk sbg spam1.msg, spam2.msg dst)  file diupload melalui ftp
ke folder \\mdaemon\public folder\bayesian learning.imap\spam.imap.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 Beta RC1 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke