From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hery
Setiawan
Sent: Tuesday, November 28, 2006 19:30 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Pelatihan Mdaemon [ was Re: Email dgn Fasilitas
MDaemon]

Apa kata saya, dutaint memang masih sungkan mau mengadakan pelatihan.
Saya yakin kalaupun ada pelatihan, pasti yang ikut adalah yang sedang
banyak kasus atau tdk begitu paham melakukan setting. Jadi nggak usah
khawatir setelah pelatihan terus lupa karena nggak dipakai. Habis
latihan pasti langsung utak-atik Mdaemon..dan mungkin tahap awal
MDaemonnya malah ngadat setelah dipakai percobaan ha..ha..ha..

Istilah-istilah di MDaemon yang berkaitan dengan networking mungkin juga
banyak yang belum kenal lho mas. Belum lagi sisi external dari Mdaemon
itu sendiri yang berkait erat dengan mail server.

Contoh SPF, banyak yang tahu istilah ini, tapi belum tentu semua ngerti
apa maksud dan bagaimana cara kerjanya. Juga DK dan DKIM...

Udahlah... adakan pelatihan...pasti yang ngikut bajibun !

Rgds,
Hery S.

Syafril Hermansyah wrote:

> Bukannya memang begitu ? :-)

> Pelatihan kalau tdk ada kasusnya pasti keluar kelas sdh lupa.

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke