Thursday 11/30/2006 16:41 Syafril Hermansyah Wrote:

> Tdk ada yg berani terima tantangan ini ya ? :-) mungkin krn blm pada
> kenal sih ya.

Kalau  mau  dicilegon  boleh-2x aja, mau di SPIJ juga boleh kami punya
ruangan  training  yang  bisa  menampung hingga 100 peserta, sudah ada
koneksi internet hostspot 512kbps(share), projector ada. Tempat parkir
kalau masih belum cukup bisa dilapangan sepak bola.

> Bagaimana kalau kita ketemu tatap muka dulu biar saling kenal.

> Waktunya : Jumat 15 desember 2006, jam 19:00
> Tempat : Ayam Goreng Ny Suharti jl Tomang Raya (dekat jembatan
> lintas tomang).

Kalau  kerjaan  besok  bisa  selesai  sebelum  jam  6,  boleh juga tuh
sekalian pulang ke cilegon, ada yang mau ikutan?

--

Kind Regards,
BIW

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke