Pak. Syafril,
Mdaemon kan sekarang menyediakan alamat email yang
bisa digunakan untuk spam trap dengan cara alamat
email tsb disubscript ke milis-milis.

Seandainya saya tidak mau subscript ke milis-milis
apakah bisa saya forward email yang masuk public spam
trap folder langsung ke spam trap email address tsb ?
dan sekalian caranya

Memang ada resikonya sih terutama bila email ham
ikutan masuk ke folder tsb sebagai akibat dari (false
positif). Pertanyaan saya di atas dengan asumsi bahwa
false positif diabaikan

Terimakasih & salam

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke