On Friday 16 February 2007 12:56, Daniel Harun wrote:
> Iya betul Pak, maksud saya bisa otomatis masuk ke
> bayesian learning for spam. Apakah bisa ?

Gampang, tinggal pakai content filter.
Misalkan saja spamscore threshold Anda = 5.0

Rule Name : Spam trap to bayesian folder
Condition01 : If Spam Filter Score is greater than 5.0
Action01 : copy message to public folder Bayesian Learning/Spam

Anda boleh juga pakai actionnya move bukan copy.

Kalau boleh saya sarankan, lbh baik move ke specific folder atau ke
badmessage folder, lalu dari queue and stat manager Anda bisa
pindahkan message yg benar-2x spam ke bayesian learning spam
sementara yg non-spam (false positive) move back ke user folder.
Saya pakai cara ini, memang sih nambah kerjaan akan tetapi less user
complaint krn ada message yg missing.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 Beta A under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke