On 28/03/07 09:13 +07:00 Stephanus Hikmat wrote:
> Saya ada kesulitan dengan boss yg memiliki 2 alamat mail dalam
> domain yg sama, tujuannya nga mau susah buka mail di local server dan di
> hosting(karena kalau pakai multipop harus rubah-rubah suka
> kelupaan).

Ya jangan pakai multipop.
Di set saja beliau selalu ambil mail dari mail hoster, dg demikian
cukup pakai 1 akun saja, mestinya bukan soal besar pengaturan ini
melalui dns server.

Kalau memaksa pakai 2 akun dan beliau mau pakai ThunderBird maka
saat reply bisa diatur mail yg ditujukan ke akun1 saat reply akan
(otomatis) menggunakan akun1 dan saat terima mail utk akun2 saat
reply otomatis pakai akun2. Tp bisa juga diset agar saat reply
selalu pakai akun1 atau akun2.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke