Hello Pak Syafril,

Saya tertarik juga dengan ThunderBird ..., apakah ada mail client
ini yg dapat digunakan di HP ?

On Wed, 28 Mar 2007 09:43:44 +0700
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau memaksa pakai 2 akun dan beliau mau pakai ThunderBird maka
> saat reply bisa diatur mail yg ditujukan ke akun1 saat reply akan
> (otomatis) menggunakan akun1 dan saat terima mail utk akun2 saat
> reply otomatis pakai akun2. Tp bisa juga diset agar saat reply
> selalu pakai akun1 atau akun2.

Permasalahan terjadi ketika beliau menggunakan E61-nya nokia, bisa
browsing, tapi tidak dapat diarahkan ke akun1 saat replynya.
Persoalan di notebooknya sih dapat dilakukan reply ke alamat yg
diinginkan. Terima kasih.

Regards,

S.Hikmat

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke